Konsep Perpaduan Dress Dengan Sepatu Senakers

Sneakers bisa membuat kamu terlihat stylish ketika dipadu padan dengan dress.

Biasanya dress digunakan untuk memberikan penampilan yang terlihat feminin dengan menggunakan alas kaki seperti misalnya flat shoesdan high heels. Sedangkan sepatu sneakers biasanya digunakan pada saat sedang memakai celana jeans untuk memberikan kesan yang sporty atau kasual.

Namun, bagaimana jadinya jika dress dipadukan dengan menggunakan sepatu sneakers? Nyatanya kedua fashion item ini bisa dipadukan dan dapat memberikan penampilan chic dengan sentuhan feminin dan juga sporty lho.

1. Padukan dengan dress floral untuk kesan manis

Untuk penampilan yang terlihat manis, Mama bisa menggunakan midi dress berwarna brick dengan aksen v-neck. Agar terlihat lebih tertutup, Mama juga bisa memadukannya dengan kemeja berwarna putih. Lengkapi penampilan manis Mama dengan menggunakan sneakers berwarna putih serta sling bag yang senada dengan dress.

2. Tampak stylish saat dipadukan dengan dress lengan panjang

Gunakan perpaduan dress berlengan panjang dengan aksen pita di bagian pinggang dan juga sepatu sneakers untuk berikan penampilan yang tampak manis. Ditambah lagi dengan motif floral kecil pada dress yang dilengkapi dengan shoulder bag seperti ini akan membuat penampilan kamu semakin stylish.

3. Berikan kesan chic dengan outer denim

Berikan penampilan yang dapat mencuri perhatian dengan menggunakan sepatu sneakers yang dipadukan dengan dress berwarna putih dengan outer denim yang tampak stylish.

Warna putih dapat memberikan kesan yang kalem dan terlihat anggun, sedangkan menggunakan denim sebagai outer dapat memberikan kesan yang chic.

4. Padukan dengan motif leopard yang unik

Berikan tampilan dengan kesan yang glamour, Mama bisa menggunakan dress dengan motif leopard. Meskipun tampak terlihat simpel, penampilan ini tetap akan membuat penampilan Mama tampak memukau.

Motif dari dress yang unik dipadukan dengan sepatu sneakers berwarna putih dengan aksen hitam dan merah dapat menyempurnakan penampilan Mama.

5. Tampil kasual dengan perpaduan dress dan t-shirt

Tampil lebih kasual, Mama bisa memadukan sneakers dengan midi button maxi dress berwarna hitam dengan aksen v-neck. Mama juga bisa menggunakan kaus berwarna putih untuk memberikan penampilan yang terlihat santai namun tetap terlihat stylish.

6. Padukan dengan dress motif gingham yang timeless

Untuk Mama yang tetap ingin terlihat feminin, maka coba padukan loose dress dengan sepatu sneakers. Loose dress sendiri akan membuat penampilan Mama tampak lebih manis dan juga menawan.

Motif gingham pada dress juga merupakan motif yang timeless, sehingga motif ini akan cocok digunakan untuk berbagai macam fashion item lainnya.

7. Padukan dengan dress dan blazer

Jika ingin terlihat lebih formal, Mama bisa memadukan dress motif floral dengan blazer serta sepatu sneakers yang simpel. Warna earth tone yang dihasilkan dari perpaduan warna coklat dengan warna bunga pada dress membuat penampilan Mama tampak lebih kalem dan lembut.

8. Gunakan dress dengan aksen dada kotak

Untuk Mama yang bertubuh petite atau mungil, coba padukan sneakers dengan dress yang memiliki aksen kotak pada bagian dada seperti yang satu ini. Selain itu, aksen lengan ruffle dapat membuat penampilan Mama terlihat semakin manis.

Dress berwarna putih dengan motif bunga kecil akan memberikan kesan feminin pada penampilan Mama.

Nah, itulah 8 inspirasi mix and match sepatu sneakers dengan berbagai macam jenis dress yang dapat membuat penampilan Mama tampak lebih memesona. Jadi, Mama suka style yang mana?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.